Cara Mudah Membuat Brosur Keren Gratis Online

4 komentar
Sobat pastinya sudah familiar dengan aplikasi daring membuat desain gratis seperti canva. tapi karena desain yang sangat standart untuk versi free mungkin sobat bosan dan mencari ide ide baru untuk membuat Brosur.

Untuk sobat yang sedang mencari cara untuk membuat Brosur atau poster , tapi bingung mau buat yang seperti apa dan tidak tau harus mulai dari mana. Tenang saja, kita puny solusi untuk kebutuhan sobat.

Jika sobat butuh untuk membuat brosur event yang harus cepat di selesaikan tentu nya akan lama selesai jika harus memikirkan desain terlebih dahulu


Kali ini kita punya trik menarik yang layak untuk sobat coba, tidak perlu program desain gambar seperti Photoshop atau Corel Draw dan sebagai nya, cukup punya koneksi internet saja sobat sudah bisa membuat desian brosur keren seperti di bawah ini.



Tidak pula perlu skill desain karena sudah ada template desain keren yang bisa sobat pilih, siapa pun bisa membuat brosur yang menarik, mau tau cara nya? ikuti tutorial Cara Mudah Membuat Brosur Keren Gratis Online berikut ini.



Cara mudah membuat Brosur Keren Gratis online



1. pertama buka posterini.comklik select foto untuk di jadikan gambar Background brosur anda



2. Pilih lah gambar yang menjadi tema dari brosur yang anda buat, karena akan di lihat banyak orang,makin menarik brosur tersebut makin tinggi minat orang untuk melihat nya.



3. setelah selesai upload akan muncul menu edit, double klik di teks yang ingin anda edit,ganti font,ukuran dan warna tulisan jadi semenarik mungkin,agar terkesan di buat oleh profesional.

4. jika ada teks yang tak di gunakan hapus saja.


5. Jika selesai mengedit,klik Generate dan akan muncul form untuk detai brosur anda.

6. Isilah Categhory dengan ketgori brosur anda,lalu lengkapi juga data yang lain nya.

7. terakhir klik Continue,dan pilih Small poster,lihat gambar.


Lalu buka tab tempat anda mebuka brosur nya, klik save as pada gambar,dan simpan pada direktori yang anda inginkan. 

Lalu silahkan di print sebanyak-banyak nya untuk di sebarkan, selesai lah Brosur Ala desainer profesional ciptaan anda sendiri.

Sekian posting saya kali ini tentang Cara mudah buat brosur keren gratis online,semoga bermanfaat, Terima kasih telah berkunjung.

Related Posts

4 komentar

  1. mantab, makasih banyak sob, sangat membantu sekali..

    http://herbalkuacemaxs.com/

    BalasHapus
  2. Keren sharenya, kunjungi juga koleksi theme toko,bisnis,script, siap pakai dihttp://wp-tokoonline.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Keren gan mampir ya blog admin itachimedan.blogspot.com makasih

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyak telah share cara membuat brosur, sangat membantu :)

    Mampir-mampir ke blog ane ya gan ^^ http://agentwisataid.blogspot.com untuk agan sista yang butuh paket wisata atau mau menjadi relasi bisnis ^^

    Makasih gan..

    BalasHapus

Posting Komentar