Frist Impression Windows 8, Simple Tapi Rumit

2 komentar
Frist Impression Windows 8, Simple Tapi Rumit
Sudah pernah mencoba menggunakan sistem operasi windows 8 sebelum nya?
apa yang sobat rasakan,bagai mana menurut sobat? apakah bagus atau malah kecewa dengan sistem operasi yang baru di keluarkan Microsoft ini?

Di tangan yang berbeda, fungsi suatu barang itu juga akan berbeda, bisa saja jadi lebih powerfull atau malah jadi rongsokan, tergantung dari backgroud orang yang menggunakan nya, begitulah windows 8 bagi saya.

Melalui survey yang saya lakukan sendiri, mayoritas pengguna windows 8 adalah end user/pengguna akhir, sedangkan teknisi dan orang yang mengerti komputer lebih dalam lagi, lebih senang menggunakan versi windows pendahulu nya.

Karena kinerja windows pendahulu nya yaitu XP dan win 7 lebih baik dan efisien. Mengapa demikian, jika anda orang yang biasa mendalami windows anda akan tahu setelah mencoba nya.

Saya Pribadi sangat kecewa saat pertama kali menggunakan nya,benar benar di luar dugaan, entah karena terbiasa menggunkan win 7 sejak 5 tahun terakhir ini dan kurang terbiasa dengan windows 8.

Perbedaan begitu  terasa dengan tampilan kotak-kotak nya, dan ada juga beberapa  elemen- elemen baru yaitu Seperti layar Login, ikon, Metro UI, start menu, Ribbon UI, Boot Logo, tombol dan wallpaper. elemen baru ini agak membuat kagok bagi pengguna windows pendahulu pasti nya.

kesan pertama saya adalah windows 8 ini simpel tapi rumit salah satu kelebihan yang saya rasakan dari windows 8 ini adalah visualisai dan proses pengoperasian yang lebih simple.

Nampak nya kurang efektif jika windows 8 ini di gunakan untuk perangkat komputer desktop atau pun laptop, lebih cocok di gunakan untuk gadget yang interface nya menggunakan touch screen seperti windows phone dan komputer tablet.


Bahkan beberapa perusahaan komputer memproduksi pc yang bisa digunakan sebagai laptop dan bisa juga di gunakan sebagai tablet untuk menyesuaikan dan memaksimalkan kinerja windows 8 ini



nah sobat berminat mengganti tampilan win7 sobat jadi win 8.silah kan klik di sini<<

Demikian postingan pendapat saya tentang windows 8, semoga bermanfaat,
Terimakasih.











Related Posts

2 komentar

Posting Komentar